BSO Al Kindy Punya Target Menang Lomba Level Internasional

 

BSO Al Kindy Punya Target Menang Lomba Level Internasional

 

FITK NEWS - Di ulang tahun yang kelima, BSO Al Kindy punya tekad kuat untuk terus meningkatkan kualitas anggotanya agar mampu bersaing dalam kompetisi tingkat internasional. Sebab di level nasional, Al Kindy sudah menunjukkan keunggulannya sering memenangi lomba debat.  

Ahmad Zahruddin selaku Ketua Al Kindy periode 2017 menyatakan alhamdulillah tahun ini usia Al Kindy telah mencapai umur yang kelima. Agar semakin memperetat anggota dan para mahasiswa PBA, timnya beranggotakan 43 orang telah mengadakan beberapa rangkaian acara yang bertema تحيا الأمة بإحياء لغتها. “Acara ini sebagai sarana mencintai Bahasa Arab sehingga mampu bersaing di level internasional,” ucap Zahruddin.

Zahruddin  melanjutkan serangkaian acara milad dimulai  pada sabtu (13/05). Pada kesempatan ini digelar beberapa perlombaan di antaranya ghina' araby, khitobah, syiir dan munadzarah ilmiyyah. Peserta yang mengikuti perlombaan ini terdiri dari 4 angkatan, yaitu angkatan 2013, 2014, 2015 dan 2016. “Antusias yang sangat luar biasa terlihat dari tiap peserta yang mengikuti perlombaan ini,” ujarnya. Dilanjut di hari kedua ahad (14/05) adalah acara puncak milad yang diisi dengan talkshow kebahasaan yang diisi oleh Dr. Mamluatul Hasanah, M.Pd (ketua jurusan PBA). Usai talkshow, acara diakhir dengan pemotongan tumpeng. (Ade/Agung)