FITK NEWS – Perkembangan global yang sangat pesat menuntut dunia pendidikan untuk terus berbenah. Selain up date informasi, menanamkan nilai-nilai keislaman bagi peserta didik agar menjadi pribadi ilmuan dan religious juga tak kalah pentingnya. Sadar akan hal tersebut, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Agama Islam (PAI) menyelanggarakan seminar internasional dengan mengundang dua narasumber andal yaitu Prof. Dr. Zahrah binti Hussain dan Prof. Dr. Ahmad Fuad Effendy. Acara belangsung di Aula Gedung Soekarno, Kamis (1/11) lalu. 

FITK NEWS – Pelaksanaan 3rd International Conference on Islamic Education: “Information Technology and Media: Challenges and Opportunities (3rd ICIED) yang berlangsung (24-25/10) terbilang sukses. Acara yang diinisiasi oleh tim jurnal Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) ini diisi oleh pemateri internasional yang berasal dari tiga negara di antara Indonesia, Thailand dan Malaysia.

FITK NEWS – Prodi Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial kian serius mengawal mahasiswa dalam membuat karya ilmiah yang orisinil. Artinya karya yang dihasilkan mahasiswa berupa skripsi diharapkan bebas dari plagiasi. Untuk itu, pihak prodi menyelenggarakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Penelitian untuk Penulisan Skripsi.....