Civitas FITK Sambut CPNS Baru Lewat Khataman Alquran

Sebagai Sarana Meningkatkan Kedalaman Spiritual dan Mempererat Persaudaraan 

FITK NEWS -

Menghidupkan kembali

Khatmil Qur'an yang sempat terhenti

Semoga Jum'at depan terlaksana lagi

Menjadi tradisi, mengakar di hati

 

Khatmil Qur'an menjadi ajang silaturrahmi 

Segenap civitas FITK agar saling kenal dan memahami

Alhamdulillah agenda tasyakuran CPNS menginisiasi

 

Teman-teman CPNS welcome di FITK

Kita satu keluarga

Guyub rukun mengembangkan lembaga

Susah dan senang kita bersama

 

Puisi goresan Umamah, M.Pd (salah satu tenaga kependidikan FITK) di atas merupakan ekspresi kegembiraan civitas akademika FITK menyambut CPNS baru di acara khataman Alquran yang dilaksanakan hari ini (12/07) di utara Gedung Microteaching.

Bait puisi tersebut, juga ingin menggambarkan tradisi khataman Alquran yang dulu rutin diadakan setiap Jumat akhir bulan, beberapa waktu belakangan ini agak jarang, mengingat FITK sangat padat dengan berbagai kegiatan. Hal ini juga diakui oleh WD 1 FITK Dr. Muhammad Walid, MA, jika pihak fakultas agak jarang mengadakan khataman Alquran karena sangat padat kegiatan, namun dirinya berkomitmen akan kembali merutinkan acara ini setiap. bulannya. Menurutnya, momen khataman Alquran selain dapat meningkatkan kedalaman spiritual juga sebagai sarana mempererat tali persaudaraan civitas.   

Informasi, selain para CPNS, beberapa dosen senior seperti Dr. H. Abdul Bashith, M.Si (WD 2 FITK), Dr. H. Moh. Padil,M.Pd.I (WD 3 FITK),  Dr. H. Nur ali, M.Pd, Dr. H. Wahidmurni, M.Pd dan puluhan dosen serta tenaga kependidikan lainnya juga ikut berpartisipasi meramaikan acara.

   

 

 

Penulis: 
Agung Prasetiyo