Apel Pagi bagi dosen dan tenaga pendidikan (Tendik) rutin FITK UIN Maulana Malik Ibrahim Malang digelar untuk membangun kedisiplinan kerja dan etos kerja yang produktif. Apel pagi kali ini dipimpin Ketua Prodi Tadris Matematika Dr. Abdussakir, M.Pd. Kegiatan dilangsungkan pada Senin, 28 November 2022 di gedung Megawati lantai 1. Ini merupakan bagian pula dari amanah Dekan FITK UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Prof. Dr. H. Nur Ali, M.Pd untuk selalu meningkatkan profesionalitas kerja dan mutu layanan akademik dan non akademik di lingkungan FITK UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.

Sebagai bagian yang melekat dalam membangun budaya organisasi yang produktif, penguatan Kedisiplinan kerja dan Etos kerja menjadi salah satu karakter utama dosen dan tendik. Dalam amanahnya, Dr. Abdussakir, M.Pd berpesan agar etos kerja selalu ditekankan di setiap kesempatan. Utamanya pada pekerjaan rutin sehari-hari ini agar terbangun profesionalitas dan bekerja.  

“Hal inilah yang akan mendorong akselerasi dan produktivitas dalam melaksanakan berbagai macam bidang tugas pokok dan fungsi di antara dosen dan tendik,” pungkasnya. Kegiatan apel pagi diikuti seluruh jajaran dosen dan tendik. Tepat dilaksanakan pada pukul 07.30 WIB.

Penulis: Angga Teguh Prastyo, M.Pd. Dosen MPI UIN Maulana Malik Ibrahim Malang