Semangat juang para pengelola Prodi PGMI FITK UIN maulana Malik Ibrahim Malang untuk sukses dalam akreditasi Lamdik Lembaga Akreditasi Mandiri (LAM). Terpantau semakin membara. Pada tanggal 29 Mei 2023 lalu,  Segenap dosen PGMI terlihat kompak bergotong-royong dalam menyelesaikan setiap tugas yang berkaitan dengan tagihan Lamdik. Para dosen kompak untuk bekerja sama secara serentak dalam memperkuat motivasi dan penguatan semangat kerja melalui bekerja sama dan merapatkan barisan di ruang lantai 2 Gedung Megawati.

Tampak hadir Ketua Prodi PGMI, Dr. Bintoro Widodo, M.Kes didampingi Sekretaris Prodi PGM, Maryam Faizah, M.Pd.I dalam kegiatan tersebut. Keduanya membersamai dosen PGMI yang lain untuk semangat dan tanpa lelah menyelesaikan beberapa hal yang terkait dengan poin-poin yang harus dipenuhi dalam Lamdik.

Penguatan kerjasama antar dosen dalam penyelesaian tagihan Lamdik yang dilakukan oleh para pengelola Prodi PGMI merupakan cara agar bisa mengintegrasikan semua kekuatan yang dimiliki demi suksesnya Lamdik yang sudah di depan mata. Hal ini menjadi salah satu contoh budaya kerja yang positif untuk memperkuat solidaritas dan kekompakan para dosen Prodi PGMI dalam menyelesaikan misi sukses Lamdik.

Penulis: Angga Teguh Prastyo, M.Pd. Dosen MPI UIN Maulana Malik Ibrahim Malang