ADPIKS Memuji Kepemimpinan Transformatif Prof. Dr. H. Nur Ali, M.Pd dalam Peningkatan Mutu Academic Writing di FITK UIN Maulana Malik Ibrahim Malang

Asosiasi Dosen Peneliti Ilmu Keislaman dan Sosial (ADPIKS) memuji kepemimpinan transformatif Prof. Dr. H. Nur Ali, M.Pd dalam mengembangkan mutu academic writing dan sistem pengelolaan jurnal FITK UIN Maulana Malik Ibrahim. Salah satu pengurus ADPIKS, Angga Teguh Prastyo, M.Pd mengatakan berbagai gebrakan tersebut memberi dampak positif untuk membangun ekosistem keilmuan yang kuat. Maka perlu didukung dan dilanjutkan secara berkelanjutan, jelas Angga Teguh.

Dengan semakin banyaknya jurnal bereputasi di lingkungan FITK UIN Maulana Malik Ibrahim Malang yang terindeks Sinta maupun Scopus serta secara berkala mempublikasikan academic writing yang berkualitas oleh para civitas akademika, maka akan memperkuat budaya akademik di kalangan sivitas akademika yang progresif dan relevan dengan perkembangan dunia ilmu pengetahuan saat ini.

Pada akhirnya, hal inilah yang akan menjadikan FITK UIN Maulana Malik Ibrahim Malang menjadi LPTK (Lembaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan yang unggul dan berdaya saing dibandingkan dengan competitor lainnya. (Angga)

Artikel ini telah terbit di Kompasiana di link https://adpiks.or.id/2022/08/11/adpiks-memuji-kepemimpinan-transformatif-prof-dr-h-nur-ali-m-pd-dalam-peningkatan-mutu-academic-writing-di-fitk-uin-maulana-malik-ibrahim-malang/

Related posts

ICP ke-1 dan ELITE ke-10 diikuti Presenter dari Lima Benua, Bukti UIN Malang Semakin Mendunia

by Agung Prasetiyo
1 year ago

Sosialisasi Lokakarya Jadikan Mahasiswa PPG UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Semakin Profesional

by anggauin
1 year ago

“Berguru Kepada Suhunya PPG”: Dibalik Kunjungan LPTK UIN Raden Intan Lampung ke LPTK UIN Maulana Malik Ibrahim Malang

by anggauin
9 months ago
Exit mobile version