Hebat! Tingkat Kelulusan Peserta PPG Batch 1 LPTK UIN Malang Capai 92,79 Persen

FITK News – Hebat! Itulah kata yang tepat untuk mengapresiasi kerja keras pengelola LPTK Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang. Sebab tingkat kelulusan peserta firstaker Pendidikan Profesi Guru (PPG) dengan jumlah peserta di atas 400 orang termasuk kategori tertinggi yaitu 92,79%.

Ketua Prodi PPG Dr. Muhammad Samsul Ulum, M.A mengatakan jika kelulusan peserta PPG Batch 1 tahun ini terbilang tertinggi dengan kategori peserta di atas 400 orang. Dari 402 firstaker, 92,79% dinyatakan lulus. Sementara sisanya 7,21% akan mengulang ujian di sesi selanjutnya.

Sementara jika dilihat dari jumlah peserta firstaker dan retaker, tingkat kelulusannya juga terbilang membanggakan yaitu 89,39%. “Alhamdulilah, kelulusan peserta PPG batch 1 tahun ini sungguh menggembirakan. Terima kasih untuk semua tim yang telah membantu menyukseskan pelaksanaan PPG LPTK UIN Maulana Malik Ibrahim Malang”, ujar Ulum.

Ketua LPTK UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Prof. Dr. H. Nur Ali, M.Pd sangat senang melihat hasil pengumumuman kelulusan dari Panitia Nasional UKM PPG Kemendikbudristek RI. Dengan kelulusan tersebut menunjukkan bahwa kegiatan pembelajaran PPG yang ada di FITK UIN Malang sudah dilaksanakan dengan baik dan terstandar. Apalagi SK Akreditasi PPG FITK UIN Malang sudah diterbitkan dari BAN-PT.

Related posts

10 Dosen FITK UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Terpilih dalam Pembentukan Pelopor Moderasi Beragama

by anggauin
1 year ago

Unit Bimbingan Konseling FITK UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Aktif Perkuat Resiliensi Mahasiswa Untuk Gapai Prestasi Optimal

by anggauin
10 months ago

Tak Hanya Mengapresiasi, Kasubdit PAI pada PTU Berikan Tips Supaya Tingkat Kelulusan Mahasiswa PPG Tinggi 

by Agung Prasetiyo
2 years ago
Exit mobile version