Pertahankan Kategori Tiga Besar Kelulusan

FITK NEWS – Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang sukses menyelenggarakan Yudisium Pengukuhan Guru Profesional Program Studi Pendidikan Profesi Guru dalam Jabatan Batch 3 Tahun 2022 di Ijen Suites Resort and Convention Malang, Rabu (29/3). Acara berlangsung khidmat dan Antasia’s, baik dari peserta maupun panitia dari LPTK UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.

Prof. Dr. H. Nur Ali, M.Pd Ketua LPTK UIN Maulana Malik Ibrahim Malang mengatakan kegiatan PPG merupakan salah satu bentuk upgrading untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. “Kita berharap peserta yudisium mampu memberikan kontribusi nyata dalam ikutserta meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia”, terangnya.

Lebih lanjut dikatakan, meskipun kegiatan Yudisium dilaksanakan bulan puasa tapi tidak menyurutkan para peserta yang datang dari berbagai daerah misalnya Jawa Barat, DKI Jakarta, Bogor, Bali, NTB dan Makasar, jelas Dr. M. Samsul Ulum,MA, Ketua Program Studi PPG.

“Alhamdulillah dalam kelulusan batch 3, LPTK UIN Malang masih tetap masuk tiga besar. Ini berkat semangat dosen, pengelola dan pimpinan yang solid untuk memberi pendampingan dan dukungan ” ujar Samsul Ulum

“Harapannya kegiatan yudisium ini tidak hanya menjadi seremonial tetapi dijadikan semangat para guru dalam mengajar murid-muridn di sekolahnya masing-masing”, pungkasnya.  (wid/gung)

Related posts

Tingkatkan Mutu Pendidikan Lewat Resertifikasi ISO 9001:2015 dan Sertifikasi ISO 21001:2018

by Agung Prasetiyo
8 months ago

Sosok Bu Sri Asih, Guru Pamong dengan Kesabaran Seluas Samudera

by anggauin
8 months ago

Dies Maulidiyah ICP Diwarnai dengan Seminar dan Berbagai Lomba

by adminfitk
7 years ago
Exit mobile version