PGMI Prodi Jadi Rujukan Nasional

FITK NEWS – Jurusan Pendidikan Guru Madrsah Ibtidaiyah (PGMI) FITK UIN Maulana Malik Ibrahim Malang benar-benar menjadi rujukan nasional. Sebab jurusan yang dipimpin oleh Dr. Muhammad Walid, MA ini tak pernah sepi dari kunjungan setiap bulannya. Terbaru, gantian PGMI IAIN Jambi yang berkunjung Senin (09/05). Saat acara kunjungan rombongan disambut dengan penampilan tari-tarian yang diiringi instrumen musik oleh mahasiswa PGMI FITK. Usai pembukaan dilanjutkan dengan pemaparan tentang program dan target PGMI FITK oleh Dr. Muhammad Walid, MA.   

Sekretaris Jurusan PGMI IAIN Jambi mengatakan sangat bersemangat untuk berkunjung ke PGMI FITK UIN Malang. Sebab jauh-jauh hari pihaknya telah menelaah jurusan mana yang sejenis dan satu-satunya yang terakreditas A di Indonesia. ”Ya Kami menemukannya di PGMI FITK UIN Malang ini,” jelasnya.

”Meskipun jarak menuju Malang terbilang jauh, namun tidak menghalangi niat kami untuk menimba ilmu di sini (PGMI FITK). Saya sangat tertarik dan terkesan dengan jurusan ini,” jelasnya.

Related posts

Bekali Para Lulusan Masuk Dunia Kerja, FITK Hadirkan Depnaker Kota Malang dan Instruktur Nasional BK

by Agung Prasetiyo
2 years ago

HMJ PBA Semarakkan Dies Natalies ke-6

by adminfitk
9 years ago

Jurusan PAI Motivasi Mahasiwa Tingkatkan Produktivitas Menulis

by adminfitk
9 years ago
Exit mobile version