Prodi PPG LPTK UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Gelar Tryout ke-2 untuk Mempertajam Kemampuan Analisis Mahasiswa

Suasana Kegiatan Try out ke-2 Mahasiswa Prodi PPG

Dalam rangka menjaga mutu lulusan sekaligus juga membekali para mahasiswa dengan berbagai wawasan terkini, maka Prodi PPG LPTK UIN Maulana Malik Ibrahim Malang menggelar kegiatan try out ke-2 yang dikhususkan pada mahasiswa PPG batch 2 pada bulan November ini. kegiatan tersebut menjadi salah satu bagian penting untuk menjaga mutu sekaligus juga memberikan gambaran evaluasi awal terhadap hasil belajar yang telah dilakukan selama ini.

Sekretaris Prodi PPG Moh. Miftahussyaian, M.Sos menjelaskan Kegiatan Tryout LPTK ke-2 bagi Mahasiswa PPG Batch 2, LPTk UIN Maulana Malik Ibrahim Malang merupakan salah satu standar untuk menjaga mutu proses dan hasil pembelajaran mahasiswa PPG.

“Kegiatan try out ini menjadi ajang untuk mengevaluasi hasil pembelajaran yang dilakukan selama ini sekaligus memberikan wawasan kognitif agar mahasiswa PPG agar bisa mengerjakan ujian pengetahuan dengan baik,” Kata Miftah. Menurutnya, Kegiatan Try out ke-2 menjadi tolak ukur bagi pengelola PPG untuk memperkuat dan mengembangkan materi pembelajaran yang lebih relevan dengan kondisi maupun tuntutan kebijakan yang ada.

Dengan demikian para mahasiswa setelah mengikuti kegiatan try out menjadi lebih berwawasan, lebih kuat dalam mengembangkan kompetensinya, lebih disiplin dalam mengelola waktu sekaligus juga bisa menjadi ajang untuk menilai kemampuannya saat ini dalam mengikuti perkuliahan.

Related posts

Meriahnya Kuliah Tamu PGMI

by adminfitk
7 years ago

Fokus Tingkatkan Kreativitas Mahasiswa PPG dalam IKM

by anggauin
8 months ago

STAI At Tanwir Bertandang ke PBA FITK

by adminfitk
6 years ago
Exit mobile version