Rapat Koordinasi Akademik Tahun 2020-2021

Semangat 2021 FITK gelar rapat akademik perdana pada tanggal Rabu, 13 Januari 2021 secara virtual teleconfrence zoom. Peserta rapat terdiri dari pimpinan FITK (dekanat), kajur, sekjur, analis dan pengelola akademik serta tim pengelola administrasi akademik prodi dan pengelola lab. Microteaching. Rapat ini membahas optimalisasi pelaksanaan perkuliahan semester Genap 2020/2021, program perioritas (percepatan guru besar dan kenaikan pangkat) dan persiapan project UJI PETIK (PAI, MPI dan PIAUD) serta persiapan LAUNCHING MUSEUM PENDIDIKAN ISLAM.

Rapat dipimpin langsung oleh pengelola akademik dilanjutkan dengan Pengarahan dan Sambutan Dekan FITK (Dr. H. Agus Maimun, M.Pd)

  1. Program perioritas (percepatan guru besar dan kenaikan pangkat dosen/pegawai);
  2. Uji petik: FITK (PAI, PIAUD dan MPI) namun tidak berpengaruh terhadap penilaian pelaksanaan akreditasi; keuntungan bagi FITK/Prodi akan mengetahui instrument akreditasi terbaru sehingga bisa memahami lebih awal dan memiliki pengalaman;

Rapat kemudian dilanjutkan dengan pemaparan dari Wakil Dekan Bidang Akademik (Dr. Muhammad Walid, MA) terkait review pelaksanaan perkuliahan pada semester sebelumnya dan arahan terkait proses pelaksanaan perkuliahan pada semester genap tahun akademik 2020-2021. Agenda selanjutnya dibahas diskusi bersama peserta rapat lain tentang pelaksanaan perkuliahan semester genap.

Related posts

PIPS PERKUAT KOMPETENSI MAHASISWA MELALUI MAGANG DAN PRAKTIKUM

by adminfitk
8 years ago

FITK Cultivates Competitive Awareness through Madrasah Science Competition

by adminfitk
8 years ago

FITK MENGIRIM 15 MAHASISWA ICP PRAKTEK MENGAJAR KE SEKOLAH UNGGULAN DI KUALA LUMPUR MALAYSIA

by adminfitk
10 years ago
Exit mobile version