Rutin Gelar Khotaman Alquran Setiap Bulan

FITK NEWS – Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim (Maliki) Malang selalu punya cara kreatif untuk menjalin keakraban dengan para mahasiswanya. Tak hanya sebatas akrab, pihak fakultas terbuka menampung aspirasi dari mahasiswa. Rabu (25/3) lalu misalnya, Civitas Akademika FITK menggelar acara Khotaman Alquran dan Evaluasi Perkualian di Aula Micro Teaching.
Acara yang dibuka langsung oleh Dekan FITK Dr H. Nur Ali MPd tersebut dihadiri lebih dari 100 undangan, baik para wakil dekan, para ketua dan sekretaris jurusan serta mahasiswa perwakilan dari masing-masing kelas. Usai pembukaan dilanjutkan khotmil Alquran.
Setelah khotaman Alquran selesai, acara dilanjutkan dengan evaluasi perkuliahan. Masing-masing mahasiswa dari setiap jurusan banyak menyampaikan keluh-kesah dari beberapa kendala yang dihadapi saat proses perkuliahan. ”Acara seperti ini rutin kami lakukan. Tujuannya ya agar bisa akrab dengan mahasiswa. Tak kalah penting juga untuk mengevaluasi dan menampung aspirasi mahasiswa demi menuju FITK yang lebih berkualitas,” tandas Nur Ali. (dw/gung)

Related posts

Hebat, Prodi PGMI Peroleh Peringkat Nilai Akreditasi A Lagi

by adminfitk
4 years ago

Asa Raih Capaian Unggul, Prodi TBI FITK Gelar Review Kurikulum

by anggauin
9 months ago

96,42 Persen Calon Wisudawan FITK Meraih IPK Cumlaude

by Agung Prasetiyo
1 year ago
Exit mobile version