Sosialisasi Lokakarya Jadikan Mahasiswa PPG UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Semakin Profesional

Prodi PPG UIN Maulana  Malik Ibrahim Malang menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Lokakarya bagi Mahasiswa PPG Dalam Jabatan Batch 3.  Ketua Prodi PPG, Dr. Samsul Ulum Menekankan tujuan utama kegiatan lokakarya adalah mempersiapkan mahasiswa PPG yang memiliki kemampuan dalam mengembangkan pembelajaran maupun memiliki kecanggihan dalam menggunakan berbagai strategi dan metode pembelajaran terkini.

“Hal itu menjadi salah satu fokus terselenggaranya kegiatan lokakarya mahasiswa PPG dalam jabatan di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Memang kegiatan ini dirancang untuk memperkuat penguasaan materi maupun kedisiplinan para mahasiswa PPG sehingga terbentuk kesiapan mahasiswa dalam membelajarkan mata pelajaran di sekolahnya masing-masing,” jelas Dr. Samsul

lokakarya ini dilaksanakan pada 4 November 2022 secara daring dengan menggunakan aplikasi Zoom. Kegiatan lokakarya bagi mahasiswa PPG merupakan rangkaian penting dalam melaksanakan kegiatan praktek pengalaman lapangan di sekolahnya masing-masing.

Materi kegiatan lokakarya memberikan wawasan setiap mahasiswa PPG dalam pendalaman materi pendidikan agama, kegiatan pembelajaran, wawasan keprofesian sehingga memiliki kematangan profesional yang cukup untuk menjadi calon guru profesional.

Related posts

Kupas Nasib Guru dalam Draft RUU Sisdiknas Tahun 2022, FITK Undang Tiga Anggota Dewan

by Agung Prasetiyo
2 years ago

Meski berbarengan dengan Pemeriksaan Kandungan, Mahasiswa Batch 3 Kelas PAI-I Tahun 2022 Prodi PPG LPTK UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Tetap Aktif dan Kreatif Ikuti Lokakarya

by anggauin
1 year ago

Civitas Akademika FITK Kaji Kitab Arba’in Nawawi

by adminfitk
8 years ago
Exit mobile version