Tim Task Force Volunteer MPI: Motor Penggerak Finalisasi Borang Akreditasi

Etos kerja Volunteer MPI memiliki kontribusi signifikan dalam penyusunan finalisasi borang akreditasi Prodi MPI UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Para volunteer terbentuk dari sekumpulan alumni dan mahasiswa Prodi MPI yang berpartisipasi penuh dalam proses finalisasi borang akreditasi. Mereka memiliki peran aktif sebagai komunikator, pengumpul sekaligus dalam satu sisi lain, -dibawah arahan bimbingan Kaprodi dan Sekropi MPI-, bertindak sebagai asistensi pengolah data dan bukti yang dimiliki. Para volunteer memiliki peran masing-masing yang cukup integral dan strategis dalam penyusunan finalisasi borang akreditasi.

Keberadaan volunteer terbentuk berdasarkan SK Dekan FITK UIN Maulana Malik Ibrahim Malang No. B-8569/Un.3/FITK/PP.00.9/11/2023.  Adapun nama-nama volunteer tersebut antara lain: (1) M. Kamalil Irsyad Ulil Albab, I’anatut Tzkiyah, S.Pd., ShobihatulFitroh Noviyanti, M.Pd., M. Aqil Fahmi Sanjani, S.Pd., Ihsan Zikri Ulfiandi, M.Pd., Ika Widia Astuti, S.Pd., Abdul Mujab, M. Rozaq “Allamudin, Bunga Aprelia Firdaus dan M. Thoriq Zacky Habibi.

Volunteer terikat secara akademik dan kultural sebagai tim task force yang setiap saat dapat diandalkan sebagai kekuatan kolektif dalam proses penyusunan borang akreditasi. Visi kerja volunteer dibentuk sebagai akselerator dari tim inti akreditasi Prodi MPI yang bergerak cukup efektif. Militansi kerja didukung dengan niat berkhidmat kepada Prodi MPI menjadi motivasi utama terbentuknya para voluenteer tersebut. Menghadapi kompleksitas data dan penyempurnaan yang terus dilakukan tidak membuat gentar langkah para volunteer. Justru mereka semakin tertantang dan menggeliat dalam menyelesaikan misi finalisasi borang akreditasi yang telah ditetapkan.

Penulis: Angga Teguh Prastyo, M.Pd

Related posts

Festival Bulan Pendidikan Sebagai Ajang Kompetisi Pendidikan Nasional

by Sapa MPI
6 months ago

Prodi MPI FITK UIN Maulana Malik Ibrahim Malang dan Prodi MPI FITK UIN Alauddin Makassar Sepakati Peningkatan Kerjasama Kelembagaan yang lebih Progresif

by anggauin
8 months ago

Wujudkan Program Studi Unggul, Prodi MPI Gelar Finalisasi Borang Akreditasi

by Sapa MPI
6 months ago
Exit mobile version