UIN Kiai Haji Achmad Siddiq Jember Sharing Best Practise Pengelolaan ICP di FITK UIN Maulana Malik Ibrahim Malang

Suasana gayeng dan penuh kehangatan nampak ketika penyambutan delegasi UIN Kiai Haji Achmad Siddiq Jember. Kedatangan para delegasi tersebut di FITK UIN Maulana Malik Ibrahim Malang terkait dengan Sharing Pengelolaan ICP (International Class Program) yang sudah berjalan saat ini.

Kedatangan delegasi untuk melaksanakan FGD (Focus Group Discussion) dengan tema “Best Practise Kelas Internasional di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Kunjungan dilakukan dari tanggal 12-13 Desember 2022. Berbagai tantangan, inovasi hingga detail program menjadi materi FGD yang disajikan secara interaktif dan penuh suasana kekeluargaan.

Tampak hadir Wakil Dekan I FITK UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Dr. M. Walid, MA dan Wakil Dekan III FITK UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Dr. Marno, M.Ag. Hadir pula segenap jajaran pengelola Unit ICP FITK UIN Maulana Malik Ibrahim Malang yang dipimpin langsung oleh Dr. Hj. Like Raskova Octaberlina, M.Ed. serta dihadiri pula oleh para dosen dan tenaga kependidikan di lingkungan FITK UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.

Penulis: Angga Teguh Prastyo, M.Pd. Dosen MPI UIN Maulana Malik Ibrahim Malang

FGD Pengelola ICP UIN KHAS Jember dan Pengelola ICP FITK UIN Maulana Malik Ibrahim Malang

Related posts

92,79 Persen Lulusan PPG Batch 1 Siap Jadi Guru Profesional

by Agung Prasetiyo
2 years ago

Sema-FITK Fasilitasi Mahasiswa Dalami Dunia Legislatif

by adminfitk
5 years ago

Mahasiswa PBA Raih Juara 2 Debat Bahasa Arab Tingkat Nasional

by adminfitk
9 years ago
Exit mobile version