Gelar Literasi Informasi Terkait Penulisan Ilmiah, Unit Pengembangan Kelas Internasional FITK UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Perkuat Budaya Akademik Mahasiswa Secara Berkelanjutan

Militansi para pengelola Unit Pengembangan Kelas Internasional FITK UIN Maulana Malik Ibrahim Malang dalam menumbuhkan tradisi menulis ilmiah tidak perlu diragukan lagi. Minimal sepekan sekali selalu digelar kegiatan berorientasi akademik oleh Unit Pengembangan Kelas Internasional FITK UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Unit dengan ketua Dr. Like Raskova Oktaberlina, M.ED da sekretaris Nur hidayah Hanifah, M. Pd  serta beranggotakan Basori, MS. ED, Dr Idrus Muchsin bin Agil, M.Pd.I.,  Ima Mutholiatil Badriyah, M.Pd dan  Alfa Nur Azizi, M.Pd untuk kesekian kalinya menggelar kegiatan akademik yang bertujuan membudayakan karya tulis ilmiah di lingkungan FITK UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.

Kali ini kegiatan mengambil tajuk “Literasi Informasi Terkait Penulisan Ilmiah” dengan narasumber oleh Bambang Prastio, M.Pd. Narasumber dapat dihubungi lewat email bambangb409@gmail.com. Kegiatan dilangsungkan pada tanggal 31 Mei 2023 secara dalam jaringan (daring).

Kegiatan ini memberikan kemudahan dalam menulis penelitian maupun publikasi ilmiah lainnya bagi mahasiswa. Ini merupakan cara untuk membangkitkan secara terus-menerus tradisi ilmiah pada mahasiswa FITK UIN Maulana Malik Ibrahim Malang sesuai dengan tren perkembangan keilmuan pendidikan saat ini.

Penulis: Angga Teguh Prastyo, M.Pd. Dosen Prodi MPI FITK UIN Maulana Malik Ibrahim Malang

Related posts

Jurnal FITK Menuju Indeksasi Internasional

by adminfitk
8 years ago

Lagi, FITK Ditunjuk Sebagai TIM Pembuat Soal KSM

by adminfitk
9 years ago

PGMI Budayakan Mawapres

by adminfitk
9 years ago
Exit mobile version