Raih Sertifikat Pendidik Profesional, Para Mahasiswa PPG Daljab Batch 1 UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Bersyukur dan Luapkan Kegembiraan Bersama

Para Alumni Mahasiswa PPG Daljab Batch 1 berfoto bersama dengan Sekretaris Prodi PPG, Bapak Moh. Miftahus’Syaian

Kebahagiaan tulus terpancar dari para guru alumni Prodi PPG (Pendidikan Profesi Guru) Dalam Jabatan Batch 1 LPTK FITK UIN Maulana Malik Ibrahim Malang yang telah mendapatkan sertifikat pendidik. Perjuangan keras selama mengikuti perkuliahan PPG dalam jabatan yang diselenggarakan oleh LPTK FITK UIN Maulana Malik Ibrahim Malang membuahkan hasil yang luar biasa.

Pada hari rabu, 24 November 2022 para guru ini setelah melalui proses penempaan diri baik dari kompetensi kepribadian, Kompetensi sosial, kompetensi profesional dan kompetensi pedagogik hasil jerih payah berupa sertifikat pendidik menjadi bukti bahwa mereka memang layak menjadi guru profesional. Proses perkuliaha yang didampingi oleh pra dosen profesional telah mematangkan mereka menjadi sosok pendidik yang tidak hanya menguasai kedalaman ilmu yang dimiliki namun juga memiliki karakter yang luar biasa inspiratif menjadi guru yang bisa memancarkan semangat besar kepada para muridnya untuk maju.

sekretaris Prodi PPG UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Moh. Miftahussyai’an, M.Sos mengucapkan selamat dan sukses kepada para alumni mahasiswa PPG dalam jabatan Batch 1 yang telah mendapatkab sertifikat pendidik. “Ini merupakan momentum untuk selalu mengembangkan diri dan menjadi spirit untuk melakukan transformasi perubahan besar di sekolahnya masing-masing,” pungkas dosen yang akrab dipanggil Mas Boy.

Penulis: Angga Teguh Prastyo, M.Pd. Dosen MPI UIN Maulana Malik Ibrahim Malang

Related posts

AL Berjalan Lancar, Rekomendasi Asesor Jadi Bahan Peningkatan Mutu Pendidikan

by Agung Prasetiyo
1 year ago

Prof. Nur Ali Komitmen Kawal Para Pengelola Jurnal FITK UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Menuju Terindeks Scopus

by anggauin
1 year ago

PPAW Perkuat Mutu Publikasi Ilmiah Mahasiswa

by anggauin
5 months ago
Exit mobile version