FITK NEWS – Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (DEMA FITK) UIN Maulana Malik Ibrahim Malang mendapat kunjungan istimewa dari Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (DEMA FTIK) UIN Satu Tulungagung sore tadi (30/09). Rombongan disambut langsung oleh Wakil Dekan 3 FITK UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Dr. Marno, M.Ag di meeting room Gedung Megawati.

Kegiatan yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar kedua organisasi tersebut dihadiri oleh 38 peserta yang terdiri dari 20 peserta DEMA FTIK UIN Tulungagung dan 18 peserta dari DEMA FITK UIN Malang.

Kepada jurnalis media ini, Marno menegaskan agar seluruh pengurus Dema untuk memanfaatkan kesempatan berorganisasi dengan baik.

“Kalian semua adalah orang-orang terpilih yang mendapatkan kesempatan untuk berproses di Organisasi Kemahasiswaan Intra Kampus (OMIK)”, ujarnya.

Pria asal Lamongan itu menambahkan kesempatan ini harus dijadikan sebagai momentum belajar bukan hanya sekedar bangga terhadap jabatan.

Terakhir dia menegaskan bahwa usia mahasiswa yang saat ini menjadi pengurus organisasi, kelak 5-10 tahun lagi akan menjadi pemimpin di daerah asalnya masing-masing. Oleh karenanya, harus benar-benar memanfaatkan kesempatan emas yang sejatinya tidak bisa datang dua kali. (Riza/gung)